6 Cara Pesan Grab Motor untuk Orang Lain di Lokasi yang Berbeda, Mudah Banget Ternyata!

ERUDISI.com – Cara pesan Grab motor untuk orang lain di lokasi berbeda, mudah dilakukan, Grab merupakan layanan transportasi online yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat

Umam

cara pesan Grab motor untuk orang lain
6 Cara Pesan Grab Motor untuk Orang Lain di Lokasi yang Berbeda, Mudah Banget Ternyata! | Ilustrasi

ERUDISI.comCara pesan Grab motor untuk orang lain di lokasi berbeda, mudah dilakukan, Grab merupakan layanan transportasi online yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia.

Selain layanan ojek online, masyarakat juga banyak menggunakan fitur lain di Grab. pemesanannya sendiri sama dengan proses pemesanan biasa.

Bagaimana di Lokasi yang Berbeda?

Bagi sebagian orang yang masih belum mengetahui cara pesan Grab motor untuk orang lain yang berada di tempat berbeda. Artikel ini akan menjelaskan hal tersebut.

Cara meminta layanan Grab untuk orang lain

Misalnya, seseorang di tempat A meminta layanan Grab untuk temannya di tempat B.

Orang tersebut harus memesan layanan Grab di tempat yang berbeda dari tempatnya berada. Untuk dapat melakukan hal seperti ini, kamu harus mengikuti langkah-langkah dan cara pesan Grab motor untuk orang lain berikut:

1. Buka aplikasi Grab

Hal pertama untuk cara pesan Grab motor untuk orang lain yang perlu dilakukan pengguna yang ingin melakukan pemesanan untuk orang lain di lokasi berbeda adalah membuka dan mengakses aplikasi.

2. Pilih layanan

Langkah selanjutnya adalah memilih layanan mana yang akan digunakan, pilihlah layanan yang sudah disesuaikan dengan keinginan orang yang akan disewa.

3. Masukkan alamat

Seperti saat meminta layanan Grab reguler, di sini orang yang meminta harus memasukkan alamat penumpang lain. Biasanya alamat pengambilan akan otomatis terisi dengan alamat pesanan.

Jadi silahkan ganti alamat penjemputan terlebih dahulu, setelah ganti silahkan isi alamat tujuan penumpang layanan Grab.

4. Pilih metode pembayaran

Selanjutnya pilih metode pembayaran yang akan dilakukan, apakah pembayaran dilakukan menggunakan saldo OVO atau dengan membayar langsung.

Pastikan untuk memberi tahu orang yang akan dijemput harga biaya layanan Grab.

5. Masukkan kode diskon

Biasanya Grab menyediakan berbagai kupon yang bisa digunakan oleh para penggunanya, jadi jika kamu memiliki kode kupon, kamu bisa menerapkannya pada pesanan layanan Grab kamu.

6. Klik Pesan

Menekan tombol pesan di bagian bawah pesanan layanan Grab menunjukkan bahwa pelanggan sedang mencari pengemudi. Pengemudi akan terdaftar di tempat terdekat dengan penumpang.

Setelah itu driver akan menuju tempat penjemputan, setelah sampai penumpang dan driver akan menuju tempat yang dituju.

Akhir Kata

Seperti diketahui, aplikasi Grab merupakan layanan yang sudah banyak digunakan oleh masyarakat Indonesia. Sehingga cara pesan Grab motor untuk orang lain sangat penting.

Karena ada banyak layanan yang tersedia di Grab, mulai dari ojek online, taksi online, layanan pesan antar makanan, kurir dan lain-lain.

Selalu ikuti terus artikelartikel menarik lainnya di Erudisi. Tambah ilmu dan pengetahuan sekarang lebih cepat dan mudah.

Related Post