Breaking News
Evra Harap Pogba Tetap di Juve

Evra Harap Pogba Bertahan di Juve

memang menjadi incaran banyak klub eropa. Pemain berusia 22 tahun ini memang menjadi komoditi utama di bursa transfer musim panas ini bagi klub-klub besar. Ini menjadi anugerah juga menjadi dilemma bagi pemain timnas Perancis itu.

Hijrah atau tidaknya Pogba masih belum bisa dipastikan, sebab ia belum memberikan keterangan apakah akan bertahan di Juve atau pindah ke klub lain. Ia harus tepat dalam membuat keputusan yang akan menentukan perjalanan kariernya di dunia sepakbola. Rekan senegara Paul Pogba sekaligus teman satu klubnya di Juve menyarankan agar ia tetap bertahan di Juve.

Evra menyarankan agar Pogba bertahan di Juve. Ya, wajar saja Evra meminta juniornya ini untuk bertahan di Juve, sebab Evra mempunyai pemikiran panjang ke depan bagi karier juniornya di timnas Perancis ini.

Menurut Evra, Juve adalah klub besar yang mampu memanfaatkan potensi pemain muda berbakat. Tak seperti klub lain yang hanya bisa membeli pemain yang sudah jadi. Contohnya Real Madrid, sebenarnya mereka memiliki pemain bagus dari akademinya tetapi klub ini tak mau mengambil pemain dari akademinya itu dan memilih untuk membeli pemain yang sudah jadi.

Evra tentu sangat peduli kepada Pogba, sebab pemain ini akan menjadi penerus timnas senior Perancis. Bila kariernya di klub tak mulus, maka di timnas pun akan seperti itu. Wajar saja, karena gelandang Juve ini pernah dibuang oleh mantan klubnya United. Saat itu Pogba dianggap tak berguna bagi MU dan Juve membelinya dengan harga cukup murah.

Meski begitu, akhirnya Juve mampu mengembangkan potensi pemain jangkung ini. Bersama Juve Pogba dapat menunjukkan kemampuan terbaiknya. Hingga akhirnya ia menjadi seperti sekarang ini, itu semua merupakan jasa Juve.

Pogba harus membuat keputusan yang tepat untuk masa depan kariernya di dunia sepakbola. Bila tidak, maka kariernya tak akan berjalan mulus. Kita tunggu saja kelanjutannya. Apakah keputusan yang akan dibuatnya. Apakah bertahan di Juve atauhijrah ke klub lain?.

Check Also

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile menjadi juara Piala Amerika setelah menang adu pinalti 4-1 melawan Argentina. Pertandingan seru yang …

Tinggalkan Balasan

Alamat email Anda tidak akan dipublikasikan. Ruas yang wajib ditandai *