Iker Casillas Digoda Roma

Iker Casillas kemungkinan akan hengkang dari Real Madrid msuim 2015/2016. Semakin dekatnya David De Gea dengan Los Blancos memberinya isyarat untuk mencari klub baru.

Bila De Gea masuk dalam squad  El Real maka kemungkinan besar Casillas akan menjadi kiper cadangan. Apalagi dengan usianya yang kin sudah mencapai 34 tahun. Hal itu tentu membuat kapten timnas Spanyol dan Real Madrid ini menjadi galau. Maklum saja, siapa yang tidak galau bila posisinya dalam tim inti di tikung orang lain.

AS Roma menjadi klub yang mendekati Santo Iker ini. Ya, kabarnya pemain yang sudah lebih dari satu dekade membela Real Madrid ini menjadi incaran klub ibukota Italia itu. Seiring menuanya penjaga gawang mereka Morga De Santics yang kini mencapai usia 38 tahun itu. Bila Iker masuk ke squad Roma, maka kemungkinan besar ia tak akan menjadi cadangan dan akan menjadi pemain inti.

Pemain yang sudah mempersembahkan 2 trofi Piala Eropa dan 1 Piala Dunia kepada timnas Spanyol ini merasa terhormat tim serigala ibukota ini mengncarnya. Ia mengatakan bahwa Roma adalah tim kuat dengan segudang prestasi dan salah satu klub terkuat di eropa. Selain itu animo dan antusisame pendukungnya pun sangat tinggi.

Setelah gagal untuk memboyong Petr Cech yang dikabarkan akan menuju Arsenal, Roma tengah gencar mencari pengganti untuk Morgan De Santics yang sudah semakin tua. Roma berharap menemukan penjaga gawang yang berkelas dunia sebagai pengganti Morgan.

Kemungkina hijrahnya Iker ke Roma cukup besar bila De Gea merapat ke Santiago Bernabeu. Kita tunggu saja kelanjutannya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here