Jomblo Merupakan Individu Merdeka yang Kreatif

Sebelumnya saya sudah menuliskan artikel yang berjudul Jomblo Adalah Prinsip, sekarang saya akan membahas bahwasanya jomblo merupakan seorang Individu Merdeka yang kreatif.

Kenapa dikatakan Individu Merdeka?

Mari kita bongkar

Individu Merdeka adalah hal yang pas dikatakan untuk seorang jomblo, karena jomblo itu memiliki sebuah kebebasan yang tidak ada batasnya. Seorang jomblo tidak perlu merisaukan segala sesuatu yang berkaitan dengan perasaan dan memperdulikan segala keadaan.

Seorang jomblo bisa melakukan hal-hal yang ia sukai dan gemari tanpa harus merisaukan apapun yang terjadi. Ia berbuat segala sesuatu seolah-olah dunia adalah miliknya sendiri dan bebas berbuat apapun yang diinginkan. Namun dengan segala kebebasan yang dia miliki bukan berarti seorang jomblo itu berbuat negatif, melainkan banyak sekali hal positif yang ia bisa lakukan, karena pada dasarnya manusia memiliki akal sehat yang bisa digunakan sebaik mungkin untuk bisa berkembang menuju sebuah keadaan yang lebih baik.

Jomblo merupakan individu merdeka yang kreatif dimana saat kejenuhan dan kebosanan datang seorang jomblo justru cenderung menemukan hal baru dalam untuk melepaskan segala kejenuhan dan kebosanan tersebut. Banyak sekali ide yang sebenarnya tidak ia duga sebelumnya tiba-tiba datang dan membuatnya terinspirasi. Seperti contohnya saya sendiri, ketika orang-orang sibuk dengan segala urusan dengan kekasihnya, saya justru membuat kesibukan dengan mencari-cari berita atau hanya sekedar membaca buku. Dari situ banyak sekali ide yang datang salah satunya sampailah pada artikel ini yang membuat saya terinspirasi.

Saat ini saya sudah bisa menjadi seorang penulis yang produktif karena kegemaran saya membaca. Dari situlah kreatifitas dalam diri saya sebenarnya. Saya tidak menduga sebelumnya, namun saya percaya bahwasanya ini adalah sebuah kenikmatan terindah dari Sang Pencipta.

Jadi untuk apalagi anda malu untuk mengatakan bahwasanya anda seorang Jomblo?

Buanglah sifat gengsi itu sobat, janganlah malu untuk mengatakan hal yang sebenarnya terjadi pada diri anda, karena dibalik kehampaan semua itu terselip banyak makna yang¬†terkandung dalam sebuah kata “Jomblo”.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here