Juve Tolak 1,14 Triliun untuk Pogba

Juve sepertinya akan mempertahankan bintang mudanya itu. Ya, Juve tetap bersikukuh tak akan melepas Pogba pada bursa transfer musim panas ini. Meski telah mendapatkan tawaran dari beberapa klub besar Si Nyonya Tua tetap mempertahankan Pogba.

Barcelona adalah klub yang paling serius dalam membidik pemain berusia 22 tahun ini. Barca mencoba semaksimal mungkin mengeluarkan kekuatan finansialnya untuk mendapatkan jasa pemain timnas Perancis ini.

Menurut beberapa sumber, Barca telah mengirim utusannya yakni Diretur Olahraga Ariedo Braida ke Kota Torino beberapa waktu lalu.

Ariedo membawa sebuah tawaran untuk Pogba senilai 80 juta euro atau senilai 1,14 triliun rupiah. Jumlah yang sangat fantastis untuk seorang pemain muda yang baru berusia 22 tahun.

Namun, Direktur Umum klub yang bermarkas di Juventus Stadium Giussepe Marota tak menanggapi keseriusan klub katalan itu untuk mendapatkan pemainnya.

Marota menegaskan lagi bahwa pihak Juve tak akan menjual Pogba ke klub manapun. Beberapa klub besar seperti Manchester City dan Paris Saint Germain pun ingin mendapatkan Pogba, namun Barca lah yang paling serius.

Dengan begitu hampir jelas lah masa depan Pogba. Pogba musim depan mungkin masih akan berseragam Juve selama klub ini mempertahankannya. Namun segala kemungkinan masih bisa terjadi di sepakbola.

Juve terkesan pasif pada bursa transfer musim panas kali ini. Namun klub ini mampu menghadirkan beberapa pemain yaitu Sami Khedira, Mario Mandzukic dan Paolo Dybala.

Juve sedang berburu seorang playmaker sekaligus pengatur serangan. Setelah ditinggalkan Pirlo yang bergabung bersama klub MLS New York Red Bull Bianconeri meninggalkan satu slot disektor gelandang serang.

Kubu Bianconeri dikabarkan telah memberikan tawaran kepada senilai 28 juta euro kepada Chelsea agar melepas Oscar Dos Santos. Namun Chelsea menegaskan bahwa hanya akan menjual Oscar bila nilai transfernya 35 juta euro.

Chelsea tengah mencari dana segar untuk bursa transfer musim panas ini. Bila Oscar dijual seniali 35 juta euro mereka akan memiliki pemasukan.

Sudah hampir jelas masa depan Pogba. Diperkirakan musim depan Pogba akan tetap berseragam Juventus.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here