Sumber foto: en.as.com

Keren, 4 Pemain Sepak Bola ini Masih Berumur 18 Tahun!

Dunia Qatar 2022 memang waktu para pemain unjuk diri. Mereka menanti-nantikan momen ini untuk menunjukkan kepada dunia bagaimana penampilannya. Banyak para pemain bintang, seperti Lionel Messi, Christian Ronaldo, Neymar JR, dan lainnya ikut memeriahkan Piala Dunia 2022.

Banyak pemain bintang yang menjadikan Piala Dunia 2022 sebagai pertandingan Piala Dunia terakhirnya. Karena itu, mereka akan bermain garang dan memukau seisi stadion untuk memberikan persembahan terakhir yang indah bagi para penggemarnya. Di samping itu, terdapat empat pemain muda yang masih berumur 18 tahun dan sudah berhasil melaju ke Piala Dunia Qatar 2022.

Keempat pemain ini pastinya sudah memiliki peforma memukau dan dianggap pantas membela timnas negaranya. Siapa saja mereka?

1. Gavi (Timnas Spanyol)

Spanyol menjadi salah stau musuh paling ditakuti di Piala Dunia 2022 ini, karena didalamnya terdapat banyak pemain berbakat yang siap menghabisi para lawannya. Termasuk Gavi, salah satu pemain penting di lini tengah.

Gavi merupakan pemain kelahiran 5 Agustus 2004 dan sudah tampil sebanyak 19 kali bersama Barcelona. Selama permainannya bersama Barcelona, Gavi sudah memberikan satu assists di tahun ini. Bersama dengan Timnas Spanyol, ia telah mendapatkan 12 caps dan menyumbangkan satu gol.

2. Jewison Bennette (Timnas Kosta Rika)

Pemain kelahiran 15 Juni 2004 ini meraih poin tinggi di babak kualifikasi Piala Dunia Qatar 2022. Jewison Bennette berada di posisi sayap dan mendapatkan 19 dari 21 poin. Tidak hanya itu, Bennette sudah bermain bersama Sunnderland sebanyak 16 kali.

Dari 16 laganya itu, Bennette berhasil melesakkan gol ke gawang lawan sebanyak tiga kali dan memberikan satu assist. Bagaimana permainannya bersama Kosta Rika? Ia juga memberikan prestasi menakjubkan, selama tujuh kali bermain bersama timnas negaranya, Bennette sudah membobol gawang lawan sebanyak dua kali dengan dua assist.

3. Bilal El Khannouss (Timnas Maroko)

Kali ini, pemain muda dari Maroko! Bilal sempat diberikan kebebasan untuk memilih akan membela tim Belgia atau Maroko karena penampilan terbaiknya di lapangan dan akhirnya ia pun memilih Maroko.

Bilal El Khannouss terlihat bermain dengan luas biasa saat berada di dalam klub Racing Genk. Ia sudah menjadi anggota Genk sejak umur 14 tahun dan telah berhasil mewakili Belgia di pertandingan U-15 dan U-16. Bilal berperan sebagai gelandang dan sudah memberikan satu assis selama 16 laga di musim ini.

4. Garang Kuol (Timnas Australia)

Australia memiliki Garang Kuol sebagai pemain termuda di Piala Dunia 2022. Hal yang menarik dari Kuol adalah ia belum pernah memulai pertandingannya di liga dalam perjalanan karirnya.

Meskipun begitu, penampilan Kuol selama menjadi pemain cadangan di Newcastle United tidak menurunkan niat Australia membawanya tampil di Piala Dunia 2022. Bagaimana penampilan Kuol nantinya? Apakah ia bisa unjuk penampilan? Temukan jawabannya di Piala Dunia 2022!

Hebat-hebat, ya. Masih muda sudah memiliki prestasi gemilang dengan keberhasilan mereka dipanggil sebagai salah satu pemain yang akan membela tim sepak bola negaranya. Piala Dunia Qatar 2022 akan menjadi batu loncatan bagi para pemain muda untuk menentukan bagaimana perjalanan karir mereka di dunia sepak bola kedepannya!

Check Also

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile menjadi juara Piala Amerika setelah menang adu pinalti 4-1 melawan Argentina. Pertandingan seru yang …