Liverpool Dekati Nathaniel Clyne

Liverpool masih gencar dalam perburuan pemain untuk menghadapi musim baru 2015/2016. Setelah berhasil menggaet Roberto Firmino dari Hoffenheim the reds memberikan tawaran menggiurkan kepada pemain Southampton, Nathaniel Clyne.

Penawaran meningkat ke angka 12,5 juta Pound dari angka 10 juta Pound. Southampton mendapat harga tinggi kendati kontrak sang pemain tinggal satu tahun lagi.

Kubu klub berjuluk the saints ini menyatakan tak akan melepas Clyne bila penawaran dibawah 15 juta Pound. Harga ini tentu sangat tinggi bagi Liverpool karena mereka telah mengeluarkan 29 juta Pound setelah berhasil menggaet Firmino.

Liverpool merekrut Clyne karena kebutuhan setelah the anfield gang ditinggal Glen Johnson dan meninggalkan pos kosong di posisi bek kanan. Clyne dinilai memiliki karakteristik permainan yang hampir sama dengan Johnson. Kedua bek sayap sama-sama memiliki permainan yang agresif.

Setelah Liverpool sukses menggaet Clyne mereka akan berburu penyerang haus gol. Musim lalu squad asuhan Brendan Rodgers ini kehilangan sosok Luis Suarez yang hijrah ke Barcelona dan Daniel Sturridge yang cedera berkepanjangan. Hal ini tak ayal membuat lini depan mereka tumpul.

Incaran selanjutnya klub kota pelabuhan ini adalah penyerang Kolombia Carlos Bacca dan penyerang Venezuela Salomon Rondon.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here