Untuk anda gamer pecinta anime naruto, siap-siap untuk menantikan kehadiran seri terbaru game fighting naruto di tahun 2015 ini untuk Playstation 4 dan Xbox One. Seri penerus dari Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 3 yakni Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 yang terasa lebih spesial.

Pada seri terbaru ini peningkatan performa dijanjikan akan menghadirkan peningkatan di sisi visual, dengan detail dan pertarungan yang lebih dramastis. Tidak cuma itu, pada seri ini juga akan di tambahkan beberapa karakter terbaru yang di samakan dengan versi manga yang sudah tamat.

Di Naruto SUN 4 juga akan muncul boruto (anak naruto) dan juga Sarada (anak sasuke) sebagai karakter playable. Pihak Bandai namco menjelaskan bagaimana cara mendapatkan kedua karakter ini. Mereka menyatakan bahwa Boruto dan sarada hanya tersedia sebagai bonus eksklusif untuk gamer yang melakukan pre-order.

Kali ini muncul video trailer terbaru dari Naruto SUN 4 berdurasi 3 menit yang memperlihatkan aksi pertarungan beberapa karakter baru termasuk madara (rikudo) dan Kaguya.

Naruto Shippuden: Ultimate Ninja Storm 4 di kabarkan akan rilis pada musim gugur tahun 2015 ini. Jadi buat anda yang menantikanya harap sedikit bersabar ya.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here