Penyebab Susah MOVE ON

Penyebab Susah MOVE ON – Pada sebuah kutipan pepatah “Tak ada gading yang tak retak”, di mana ada pertemuan di situ ada perpisahan. Yang namanya perpisahan tidak ada yang namanya bahagia, bohong jika ada yang mengatakan perpisahan bisa membuat dia bahagia. Bagaimana Setuju…???

Disaat kamu berada pada posisi perpisahan disitu kamu merasa tuhan tidak berpihak kepada kamu. Apalagi di dalam sebuah hubungan yang kamu jalani harus mengalami perpisahan, sangat jarang kamu jumpai bisa cepat Move On.

Penyebab Susah Move On? Kamu harus cari tahu apa saja penyebab kamu susah move on, atau terlalu banyak kenangan manis yang sulit untuk dilupakan.

Mari kita ulas apa saja penyebab susah move on !

  • Masih Cinta

Ya, anda masih merasa cinta terhadap si dia. Ini banyak orang alami mengapa susah move on. Anda masih terus terpikir olehnya sehingga anda sulit move on. Waduh, apakah si dia masih cinta anda juga ?

  • Merasa Bersalah

Putusnya hubungan dikarenakan kesalahan anda, dan anda menghukum diri anda sendiri. Anda selalu berfikir betapa bodohnya anda telah melakukan kesalahan sehingga berujung terhadap hubungan anda.

  • Terlalu Berharap

Di posisi ini sangat sulit untuk dimengerti, dikarenakan anda selalu berharap yang tak pasti, dan pertanyaannya “apakah dia masih berharap kepada anda ?”

Sangat tidak nyaman bukan, yang harus dilakukan adalah memberanikan diri untuk harapan anda.

  • Merasa Kecewa

Kekecewaan yang sering di alami orang saat putus akan selalu dihantui pertanyaan, mengapa… mengapa… dan mengapa ….???

Hal ini yang tidak bisa di hilangkan dari pikiran mengapa bisa mengakhiri hubungan, dan parahnya tidak pernah berpikiran untuk melanjutkan hidup baru.

  • Perpisahan Tidak Baik-Baik

Dikarenakan emosi yang tidak bisa anda bendung lagi dan berakhir kepada perpisahan. Pada saat emosi sudah mereda dan anda masih merasa hal yang sama sebelum perpisahan menghakimi hubungan anda. Hal ini yang membuat anda tidak bisa move on.

Sangat disayangkan jika beberapa hal diatas masih anda rasakan sampai saat ini. Yang perlu anda lakukan disini carilah jawaban dari pertanyaan anda sendiri.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here