Gunakan Twizy saat Berwisata di Kota Paris

Twizy merupakan mobil yang menggunakan listrik sebagai sumber bahan bakar (daya), Anda bisa menggunakan mobil ini saat berwisata di kota paris. Menjelajahi Paris sangat menyenangkan dan cara yang unik pada wisata kali ini adalah dengan mengendarai mobil listrik berukuran mini.

Mobil kecil berkekuatan listrik ini bernama Twizy, ya kendaraan yang khusus di rental kepada para turis yang ingin berkeliling menikmati pemandangan wisata di kota Paris menggunakan kendaraan. Anda tinggal menyewa di tempat rental kemudian menyalakan GPS, maka mobil super hebat ini akan mengantar anda mengelilingi keindahan kota Paris di sepanjang jalan, seperti Menara Eiffel, Louvre, Notre-Dame Cathedral, Arc de Triomphe dan Champs-Elysees.

Berkendara sendiri saat wisata di kota Paris dengan mobil listrik merupakan pengalaman yang menyenangkan, interaktif untuk Wisata di kota Paris. Ikuti panduan audio GPS untuk navigasi dengan mudah. Lihat atraksi Paris Spesial seperti Tarian Paris di dekat menara Eifel dan bangunan penuh seni di Champs Elysées.

Mobil listrik merupakan layanan Wisata Paris dengan Panduan Audio GPS pada kemudi. Anda dapat memperoleh Twizy di tempat penyewaan dekat Menara Eiffel untuk berkendara sendiri di wisata Paris. setiap mobil memiliki dua tempat duduk, dan untuk rombongan dapat memesan beberapa mobil untuk berkeliling di seluruh kota, menjaga dalam komunikasi yang konstan dengan disediakan walkie-talkie.

Menggunakan built-in GPS Panduan audio, menavigasi Paris dengan mudah, dan melihat yang paling terkenal dari Paris dan atraksi-atraksi terhebat yang ada. Anda juga akan menemukan area yang tersembunyi, titik-titik lokal yang otentik, dan tempat yang bagus untuk berbelanja dan memilih Restoran. GPS akan memberitahu Anda semua yang perlu Anda ketahui.

Satu jam yang Anda butuhkan untuk melihat pemandangan penting kota Paris termasuk Katedral Notre-Dame, Champs-Elysées, Louvre Museum, Place de la Concorde, Musée d’Orsay, Opéra Garnier, Place Vendôme, Grand Palais, dan Petit Palais.

Memperluas eksplorasi Anda membutuhkan dua jam untuk melihat tempat menarik lainnya dari kota Paris, mungkin dengan dua jam, Anda masih sempat mengunjungi salah satu objek wisata terkenal seperti Les Invalides dan Musée Rodin. Anda harus membayar biaya masuk sendiri di sini.

Itulah tips untuk anda yang berencana berkunjung ke kota Paris, gunakan mobil canggih ini untuk mempermudah menemukan tempat-tempat yang indah.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here