8 Destinasi Wisata Terindah di Thailand

Thailand merupakan sebuah negara di Asia tenggara yang memiliki banyak pantai yang indah dan beberapa tempat wisata yang memukau. Tidak heran jika Thailand merupakan destinasi wisata yang banyak di kunjungi turis asing sepanjang tahunnya.

Jika Anda sedang berkunjung ke Negara yang terkenal dengan hewan gajahnya ini, entah untuk urusan pekerjaan atau memang Anda sengaja berlibur Anda perlu mengetahui tempat-tempat eksotis yang begitu nyaman di singgahi.

Chiang Mai

Chiang Mai adalah kota dan provinsi di utara Thailand. Terkenal dengan hutan dan pegunungan, Chiang Mai adalah tujuan bagi mereka yang ingin menikmati keindahan alam di Thailand. Kota ini adalah rumah bagi banyak kuil, atau wats, termasuk Wat Chedi Luang yang terkenal, dibangun pada tahun 1402. Jungle treks, yang berlangsung selama beberapa jam sampai beberapa hari, juga merupakan daya tarik besar di Chiang Mai. Daerah di sekitar kota adalah rumah bagi suku Long Neck, kelompok adat setempat dengan tradisi memanjangkan leher dengan menggunakan cincin logam.

Krabi

Krabi adalah sebuah kota pantai dengan beberapa tebing di tepi laut yang paling mengesankan di Thailand. berenang, diving, menyelam di antara karang-karang besar membuatnya menjadi tujuan besar untuk semua jenis olahraga air.

Hua Hin

Hua Hin adalah sebuah resort di pinggir pantai, butuh waktu tiga jam mengunjungi Hua Hin dari kota Bangkok. Pantai Hua Hin yang bersih dan tenang dan beberapa taman nasional mengelilingi kota merupakan destinasi wisata yang cocok untuk Anda.

Phuket

Phuket adalah pantai yang paling terkenal di Thailand, dan salah satu film Indonesia pernah shooting di tempat ini. Film tersebut berjudul “Air terjun pengantin phucket”.

Ayutthaya

Ayutthaya adalah reruntuhan kuil, biara dan benteng kuno yang terjadi pada tahun 1351. di tempat ini Anda bisa melihat banyak patung Budha dan salah satunya patung Budha yang memiliki panjang 39 kaki. Ayutthaya Historical Study Center adalah tempat untuk belajar tentang candi dan sejarah Thailand.

Pattaya

Pattaya merupakan pasar terapung terbesar di dunia, Anda bisa menyaksikan aktifitas jual beli di atas kapal. tetapi tempat ini memiliki julukan yang buruk yaitu tempat terkumuh di dunia, meskipun demikian tempat ini layak sebagai destinasi wisata terindah di Thailand.

Khao Yai National Park

Khao Yai National Park  di timur laut Thailand adalah salah satu tempat penangkaran gajah dari beberapa tempat yang tersisa di Asia Tenggara di mana Anda masih bisa melihat gajah liar. Berjalan-jalan di malam hari memungkinkan Anda untuk melihat satwa liar, seperti macan Asia.

Kanchanaburi

Tidak ada perjalanan ke Thailand yang lengkap tanpa berhenti di Kanchanaburi, tempat di mana  “Death Railway” dibangun di sini oleh para tawanan perang di bawah arahan Jepang selama Perang Dunia II. Hari ini, pengunjung bisa menyeberang jembatan, Anda bisa melihat kereta dan rel kereta api tua di museum kecil yang mencakup sejarah terkenal Thailand yaitu Burma Railway.

Itulah destinasi wisata terindah di Thailand, silahkan berkunjung kesana jika anda berencana untuk liburan tetapi bingung menentukan destinasi wisata yang cocok.

 

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here