Waterbom Bali, Sensasi Water Park Kelas Dunia yang Ada di Indonesia

Sekilas Tentang Destinasi Wisata Waterbom Bali

Hobi bermain air? Pastinya objek wisata yang menyuguhkan permainan air sangat menarik untuk Anda kunjungi. Nah kebetulan, karena kali ini kami akan memberikan rekomendasi wisata wahana air yang dijamin sangat seru karena sudah berstandar internasional. Namanya, Waterbom Bali. Pernah dengar?

Destinasi tersebut merupakan wisata permainan air atau water theme park bertaraf internasional. Objek wisata yang memiliki luas area 3,8 hektar ini menyediakan berbagai wahana kelas dunia untuk para pengunjungnya.

Daya Tarik Wisata Waterbom Bali

Setidaknya terdapat 16 wahana seru dan menakjubkan yang dapat Anda nikmati. Wahana-wahana tersebut terbagi dalam kategori mellow seperti wahana Funtastic dan Lazy River yang aman untuk anak-anak dan cocok untuk bersantai.

Untuk kategori moderate seperti Constrictor, Python, dan Superbowl, hingga kategori extreme seperti Smash Down 2.0 dan Fast n Fierce untuk Anda yang suka menantang adrenalin.

Selain itu terdapat pula berbagai atraksi menyenangkan seperti Water Blaster yang seru untuk anak-anak, Euro Bungy yang menantang, hingga Flow Rider yang mengasyikkan bagi Anda yang ingin merasakan sensasi surfing.

Wahana lainnya yang tersedia antara lain Twin Racers, Green Vipers, Pipeline, Climax, serta Boomerang. Bila Anda pecinta aktivitas ekstrem, Anda pasti akan merasa puas bermain seharian di Waterbom Bali.

Lokasi Wisata Waterbom Bali

Waterbom Bali terletak di Jalan Kartika Plaza Tuban, Kuta, Bali. Letaknya yang berada di wilayah Kuta membuat destinasi ini terbilang mudah diakses. Letak objek wisata ini tepat berada di seberang Discovery Mall dan dapat dijangkau cukup dengan berjalan kaki dari Kuta Square dan hotel-hotel di sekitarnya. Via maps disini : Peta 

Fasilitas Wisata Waterbom Bali

Tak hanya wahana air, wisatawan juga disuguhkan beragam fasilitas pendukung agar nantinya akan memanjakan para pengunjung. Lalu apa saja sih yang tersedia?

1. Private Gazebo

Terdapat 51 buah gazebo yang tersebar di seluruh taman. Manfaatkan fasilitas gazebo untuk berkumpul dengan keluarga maupun teman liburan.

2. Safety Locker

Tak perlu cemas dengan barang bawaan Anda karena tersedia fasilitas loker yang aman. Sisihkan uang sebesar 25 ribu untuk regular locker dan 35 ribu untuk family locker.

3. Fresh Towel

Malas membawa pulang handuk basah? Sewa handuk saja dengan membayar 10 ribu.

4. Professional Photo

Waerbom Bali menyediakan fotografer professional yang berkeliling taman untuk mengabadikan momen-momen menakjubkan Anda. Untuk mendapatkan foto Anda, cukup serahkan gelang Anda di loket foto.

5. Onsite First Aid

Tersedia pula pusat pertolongan pertama jika terjadi suatu hal yang tak terduga dengan kesehatan keluarga Anda.

6. Kuliner

Anda dapat menikmati berbagai kuliner nusantara dan mancanegara yang akan memanjakan lidah sehabis lelah bermain air. Tersedia berbagai restoran, kafe, bar, hingga food court yang siap menyediakan berbagai menu pelengkap liburan Anda.

Info Biaya Dan Tiket Masuk Waterbom Bali

Single Day Pass

Harga tiketnya Rp 295.000 untuk anak-anak (umur 2-11) dan Rp 340.000 untuk dewasa, Rp 1.130.000 untuk paket family (2 anak-anak, 2 dewasa).

Two Day Pass

Berlaku untuk 2 hari, harga tiket untuk anak-anak Rp 590.000, dewasa Rp 680.000, dan paket family Rp 2.260.000.

Catatan : Gunakan daftar harga diatas untuk tolak ukur saja, karena harga bisa berubah kapanpun tanpa pemberitahuan sebelumnya dari pihak pengelola.

Jam Operasional

Waterbom Bali dapat Anda kunjungi setiap hari (Senin-Minggu) mulai dari pukul 09.00 pagi hingga pukul 18.00 sore hari.

Nah itu tadi sekilas tentang wisata tempat bermain air dan kami tunggu komentar – komentar positif dari Anda dikolom yang sudah kami sediakan dibawah ya.

Salam Hangat

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here