Pssst, Keindahan Pantai Kuta Bali ini Terkenal Sejagat Raya Loh !

Inilah Deskripsi Pantai Kuta Secara Singkat

Siapa yang tak kenal dengan Pantai Kuta di Bali? Objek wisata yang satu ini sudah sangat terkenal dan popularitasnya sudah mendunia. Maka, tak heran jika setiap harinya, ribuan wisatawan, baik domestik hingga mancanegara berbondong-bondong berkunjung kesana. Lalu, apa saja yang ada dipantai kuta sehingganya kita wajib mengunjunginya?

Namun jika Anda ingin lebih dalam mengetahui sejarahnya, Anda bisa mengunjungi Wikipedia untuk info lebih lanjut.

Keindahan yang Ditawarkan oleh Pantai Kuta

Ada banyak alasan mengapa Anda wajib berlibur ke daerah ini. Berbagai daya tarik mempesona dapat dengan mudah Anda temukan di pantai eksotis tersebut.

Wisatawan baik lokal maupun mancanegara dapat melakukan berbagai aktivitas menarik nan menyenangkan bersama orang-orang terkasih.

1. Pasir Putih yang Lembut

Menyusuri bibir pantai dengan bertelanjang kaki sembari merasakan lembutnya pasir putih di Pantai Kuta sangatlah menyenangkan. Luangkan waktu Anda bersama keluarga, sahabat, maupun pasangan untuk mengisi quality time di pinggiran Pantai .

2. Berenang di Pantai

Tak lengkap rasanya jika berkunjung ke pantai tanpa merasakan segarnya air laut. Bibir pantai yang landau serta ombak di tepian yang tak terlalu besar sangat cocok untuk sekedar bermain air.

Jangan ragu untuk membawa buah hati Anda bermain di pinggir pantai karena ada tim penjaga pantai yang selalu siap siaga. Meski begitu, jangan sampai lengah mengawasi si kecil, ya.

3. Ombak yang Sempurna untuk Surfing

Destinasi ini adalah salah satu tempat terbaik untuk berselancar. Ombaknya yang bagus untuk olahraga selancar terutama peselancar pemula sudah dikenal hingga ke seluruh dunia.

Karakteristik ombak di Pantai Kuta dikenal panjang dan besar di bagian tengah laut sehingga tak salah jika pantai ini menjadi tuan rumah event kejuaraan selancar air internasional.

Maka, jangan heran jika banyak sekali wisatawan yang berlatih dengan papan selancar mereka. Tertarik belajar surfing? Anda dapat menyewa peralatan surfing yang banyak Anda jumpai di sepanjang pantai dengan harga berkisar antara 50 ribu hingga 150 ribu per jamnya.

Jika tertarik untuk menekuni olahraga ini, Anda juga bisa belajar dengan pelatih surfing yang sudah berpengalaman.

4. Menikmati Sunset yang Eksotis

Jangan lewatkan momen matahari tenggelam atau sunset di tepi pantai. Semburat warna jingga yang cantik nan eksotis jadi pemandangan yang wajib diburu. Ditemani dengan semilir angin pantai yang menenangkan serta ombak yang menepi merayapi kaki.

Habiskan sisa hari Anda dengan suasana yang intim dan romantis bersama pasangan dan Jangan lupa mengabadikan momen berharga tersebut dengan kamera Anda ya.

5. Berjemur Sambil Pijat Refleksi

Lelah berjalan menyusuri bibir pantai? Sekarang saatnya Anda bersantai dan berjemur di bawah hangatnya sinar matahari. Agar semakin rileks, Anda dapat menyewa jasa pijat refleksi yang ada disana dengan tariff 50 ribu. Menyenangkan, bukan?

Lokasi Pantai Kuta

Tepatnya terletak di Kecamatan Kuta, Kabupaten Badung, sebelah selatan Kota Denpasar. Lokasi pantai ini bisa ditempuh selama kurang lebih 20 menit dari Bandara Ngurah Rai. Lokasi di google map juga bisa Anda kunjungi di sini > Alamat

Fasilitas yang Ditawarkan Oleh Pantai Kuta

Anda dapat menemukan banyak fasilitas seperti resto dan café dengan menu dan harga yang bervariasi. Ada pula restoran cepat saji, tempat hiburan malam, hingga tempat pusat perbelanjaan terbesar yakni Beachwalk Shopping Centre da centro Discovery Shopping Mall. Jangan lupa juga membeli souvenir untuk cindera mata, ya.

Info Biaya Dan Tiket Masuk

Tak perlu budget khusus untuk tiket masuk karena Anda dapat menikmati keindahan Pantai Kuta secara gratis. Anda hanya perlu mengeluarkan Rp 5.000 untuk biaya parkir.

Jam Operasional

Anda dapat mengunjungi Pantai Kuta kapan saja karena tempat ini dapat dikunjungi selama 24 jam penuh.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here