4 Spot Foto yang Harus Anda Dapatkan di Pulau Penyu Bali

Pulau Penyu terletak di Tanjung Benoa. Untuk mencapai Pulau Penyu, anda harus menyewa satu kapal kecil yang berisi delapan orang. Perahu tersebut juga dilengkapi dengan glass bottom boat sehingga anda bisa melihat indahnya pemandangan laut, karang, dan ikan yang ada di bawah selama perjalanan menuju Pulau Penyu.

Setelah anda sampai di Pulau Penyu, ada beberapa spot foto yang tidak boleh anda lewatkan, antara lain:

1. Foto Bersama Penyu Kecil

Ketika anda masuk ke pulau penyu anda akan diperlihatkan penangkaran penyu dengan penyu-penyu yang ukurannya tidak terlalu besar. Ukuran penyu ini sekitar satu jengkal. Penyu penyu ini juga boleh dipegang dan dijadikan sebagai objek foto anda. Penyu-penyu ini ramah dan aman karena ada penjaga yang akan membantu anda untuk berfoto bersama penyu tersebut.

2. Kura-kura Super Jumbo

Setelah anda berfoto dengan penyu ukuran sedang, sekarang anda akan disuguhi dengan kura-kura ukuran raksasa. Ukurannya hampir sebesar bak mandi bayi. Anda boleh berfoto sepuasnya dengan kura-kura ini akan tetapi anda tidak boleh menaiki kura-kura tersebut.

Setiap spot akan ada penjaga yang mengawasi anda, jadi sebaiknya anda berfoto secara aman dengan tidak menaiki kura-kura tersebut meskipun kura-kura ini memiliki ukuran raksasa.

3. Foto dengan Elang Jawa

Di dalam objek wisata Pulau Penyu terdapat kebun binatang kecil yang berisi elang Jawa. Anda bisa masuk ke dalam kandang tersebut untuk berfoto bersama atau anda juga bisa meminta petugas untuk meletakkan burung elang di pundak anda.

4. Piton Raksasa

Setelah melewati spot foto bersama elang, selanjutnya di situ juga terdapat ular piton raksasa yang bisa anda ajak foto bersama. Anda bisa melilitkanya di leher dan di pundak, karena piton tersebut sangat jinak dan ada pawang yang berjaga-jaga. Jika anda tidak kuat untuk mengangkat hewan itu sendiri, Anda bisa foto berdua bersama dengan teman.

Nah, itu 4 spot foto yang ada di Pulau Penyu yang tidak boleh anda lewatkan begitu saja saat mengunjunginya.