Breaking News
Sumber foto: Sports Stars

Timnas Argentina Coret Dua Pemain Jelang Piala Dunia 2022, Mengapa?

Erudisi.com – Kabar tidak mengenakkan terdengar dari Timnas Argentina. Lionel Scaloni dikabarkan telah mencoret dua nama pemain disaat Dunia 2022 akan diadakan hanya tiga hari lagi. Scaloni memang sempat mengatakan bahwa beberapa pemainnya sedang dalam kondisi tidak fit.

“Kami memiliki masalah kecil dan ada kemungkinan skuad berubah. Saya tidak mengatakan mereka akan keluar dari daftar pemain.” Ungkap Lionel Scaloni, dilansir TyC Sports. Kemudian ia kembali mengeluarkan pernyataan bahwa ada beberapa anggotanya yang keluar karena tidak fit dan mereka harus berhati-hati.

Setelah mengeluarkan pernyataan tersebut, Timnas Argentina merilis pernyataan resmi bahwa mereka mencoret dua nama, yaitu Jaoquin Correa dan Nicolas Gonzalez. Disinyalir, hal ini karena Nicolas Gonzalez mengalami cedera otot. Cederanya ini diketahui ketika pemeriksaan medis di latihan terakhir Timnas Argentina.

Hampir sama dengan Nicolas Gonzalez, Joaquin Correa tidak bisa bermain bersama Argentina karena masih belum pulih dari cedera tendon lutut yang dialaminya pada Oktober lalu. Correa cedera ketika bertanding membela Inter Milan melawan Barcelona di Liga Champions. Kedua pemain ini digantikan oleh Angel Correa dan Thiago Almada.

Keputusan ini terbilang berat mengingat Joaquin Correa pernah memberikan dua gol untuk Timnas Argentina ketika melawan Uni Emirat Arab di laga uji coba Piala Dunia 2022. Namun, demi kebaikan para pemainnya, keputusan ini harus diambil.

Timnas Argentina berada di Grup C dan dijadwalkan akan bertanding bersama Meksiko, Polandia, dan Mesir.

Check Also

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile Juara Piala Amerika 2015

Cile menjadi juara Piala Amerika setelah menang adu pinalti 4-1 melawan Argentina. Pertandingan seru yang …