Manfaat Hubungan Jarak Jauh (LDR)

Manfaat Hubungan Jarak Jauh (LDR) – Terkadang sebuah hubungan jarak jauh memang salah satu jalan alternatif bagi seseorang untuk bisa mendapatkan pasangan idaman nya, Terkadang orang juga mencari pasangan ke tempat yang jauh dikarenakan karena memang hobby nya atau mungkin karena tidak ada yang mau dengan dia disana hehehe. Nah banyak yang bilang LDR itu membosankan, tapi mereka tidak tahu bahwa menjalani hubungan LDR itu banyak juga manfaatnya.

Memiliki seorang pasangan merupakan keinginan semua orang, namun tidak semua hubungan itu semudah yang kita pikirkan dan bayangkan. Justru yang menjalin hubungan dengan seseorang yang notabene orang itu memiliki tempat yang spesial dihati kita dengan cara jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR).

Masalah yang sering dipermasalahkan pada setiap pasangan kekasih yang menjalin hubungan dengan jarak jauh alias Long Distance Relationship (LDR) adalah masalahnya dimana mereka sulit untuk berkomunikasi satu sama lain dan adanya rasa cemburu yang tinggi, ketika pasangannya tidak memberikan kabar kepada salah kita. Karena setiap pasangan biasanya selalu ingin dekat ketika menjalin asmara. Padahal, Long Distance Relationship (LDR) tersebut memiliki banyak manfaat.

Manfaat menjalin hubungan LDR adalah:

  1. Hubungan akan lebih menarik

Menjalin hubungan jarak jauh akan tetap memiliki sisi yang menantang. Akan ada banyak hal-hal yang dibicarakan ketika Anda dan pasangan saling berkomunikasi lewat telepon atau media komunikasi lainnya. Banding harus setiap hari anda bertatap muka dan pada akhirnya akan menimbulkan rasa bosan dalam hubungan.

  1. Memiliki kebebasan waktu lebih banyak

Berhubungan asmara jarak jauh juga memungkinkan Anda untuk memiliki kebebasan waktu. Misalnya, Anda lebih banyak waktu untuk bersama dengan teman-teman, melakukan kegiatan Anda.

  1. Lebih menghargai waktu

Bertatap muka secara langsung merupakan hal langka yang ditunggu-tunggu pasangan Long Distance Relationship (LDR). Dengan demikian, waktu bertemu menjadi semakin berkualitas dan membuat keduanya semakin menghargai waktu pada saat bertemu.

  1. Menjadikan pribadi yang mandiri

Berhubungan jarak jauh (LDR)  akan menciptakan pribadi mandiri dan tidak terbiasa untuk bergantung pada pasangan.

  1. Dukungan emosional menjadi lebih penting

Saat Anda berada jauh dari pasangan anda, hal yang akan mungkin didapat adalah dukungan pasangan anda. Hal tersebut merupakan salah satu bentuk untuk menambah rasa sayang antar pasangan.

Semoga artikel saya diatas bisa menjadi motivasi dan bisa membuat anda sadar betapa banyak manfaat hubungan jarak jauh itu,dan jangan lupa untuk berkunjung kembali ya dan ingat juga sebelum pergi silahkan tinggalkan dulu komentarnya dan juga jangan lupa klik tombol share dibawah ini.

TINGGALKAN KOMENTAR

Please enter your comment!
Please enter your name here